Minggu, 20 Desember 2009

Teknik Informatika UMB

Perencanaan Strategis Kehidupan Masa Depan.

Saya pikir, dulu dunia saya begitu sempit. Mana sempat sih mikirin kenapa bisa krisis moneter, atau kenapa IMF ngasih bantuan pas kita kelabakan dihantam krisis. Waktu SMP ya belajar sekedar baca buku2 teks doang dan nggak mikir apa intisari dari belajar. Ngapalin rumus2 Fisika yang gampang-gampang (karena biasanya kalo nggak dikali ya dibagi, hehe...), ngapalin sejarah Pithecanthropus, dll, tanpa berpikir kenapa saya belajar semua itu.


Padahal kenyataan hidup jauh lebih berat dari semua yang saya pikir kan dulu.Oleh Sebab itu saya akan berusaha lebih keras lagi untuk menggapai semua mimpi" saya.

Gimana nasib bangsa kalo anak muda cuman terjebak dalam masalah seperti itu? Sudah saatnya kita membuat rencana masa depan. Tapi....apakah saya sudah merancangnya dengan baik?


Tidak ada komentar: